Halaman

Senin, 24 Juni 2013

HIDUP INI ANEH TAPI NYATA

manusia bisa seperti hewan, menjadi tumbuhan, dan menjadi setan

manusia seperti hewan
anjing sebagai contoh. dia hanya baik, kepada orang" yang memberikan dia makan, walaupun yang memberikan makan itu salah, tapi ttep aja, anjing selalu nurut, dan selalu menggonggong kepada lawan majikannya, walaupun majikan dia dalam keadaan salah.




manusia seperti tumbuhan
benalu sebagai contoh. dia hanya menempel ke pohon lain, jadi hanya memanfaatkan pohon tersebut, ga ada usahanya, kampret. jadi orang yang kaya gini itu, cuma mau enaknya aja, yang usaha orang lain, tapi yang di usahain kaga pernah ngerti. nyari aman, nyari gampang, dan cuma nempel doang.
kalo ada yang salah, yang berkoar koar yang maju, istilahnya pohon tersebut, dan dia ga pernah mau tanggung jawab, manusia macam apa itu...






manusia seperti setan
waduuuhhh,,, ya kalian tau kan bagaimana setan, tau kan kerjaannya.
ya sifatnya dikit aja deh yang diambil dalam topik ini, yaitu mengadu domba, setan paling suka pake banget sama yang namanya adu domba, ngebisikkin sesuatu yang menurut dia paling baik, ya banyak dijumpai di masyarakat luas, baik dalam dunia kerja dan kampus, weiset dah tiap hari.
orang dalam tipe ini, paling ga suka ngeliat orang yang maju, berpotensial, dan ingin lebih baik dari sebelumnya, maka yang dilakukan orang yang seperti ini hanyalah sebenarnya dilakukan oleh orang yang lemah.



seperti apa anda??
apakah anda termasuk kategori ini atau tidak???

ayoookk,
kita bersama" membangun indonesia
dengan bersaing sehat dan saling membantu satu sama lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar