Halaman

Senin, 24 Juni 2013

UANG BUKANLAH SEGALANYA BOS

kata guru gue bu WINA LIBYAWATI ST.MM,MT, ini adalah pertanyaan dasar...
  • apakah kamu ingin kaya?
  • seberapa kaya?
  • trus, gmana cara kamu mendapatkan kekayaan tersebut?
  • trus klo udah kaya, mau ngapain?
banyak amat ya duit
hhhaaaaaa


dan GUE jawab
iya bu saya ingin kaya, ya yang penting cukup, buat makan anak istri, buat bayar tagihan bulanan, dan ada cadangan buat tabungan, cara mendapatkan kekayaan tersebut dengan cara memaksimalkan kinerja otak saya bu, tapi saya males bu ngoyoh" kerja,
SAYA MAUNYA, KERJA DIRUMAH, 

saya bangun siang. abis itu, membantu istri, banyak meluangkan waktu untuk keluarga, dan saya hanya kerja di HP saja, tinggal tunggu sms " PAK, UANG SUDAH SAYA TRANSFER, MAKASI YA PAK". tidak pusing dengan masalah pekerjaan, dan banyak waktu untuk keluarga tercinta saya, saya bisa mendidik anak dan istri.
setelah itu tercapai, saya akan menyisihkan uang, ya syukur" bisa beramal, itu ucap saya.

saya tidak mau menjadi orang sibuk, karena banyak contoh di dunia ini
bapak kerja, ibu kerja, punya rumah gede, punya mobil, dll. pokonya duitnya ga pernah abis" hhhheeee,, tapi punya anak yang ga pernah ketemu ama kedua orangtuanya, kurang kasih sayang, yang ada tu anak broken home, narkoba, clubbing, dll. salah gaul tu anak. 



uang itu bukan segalanya bos
jadi yang penting cukup, cukup buat ini, cukup buat itu,
keluarga sehat dan damai 
banyak" bersyukur dengan apa yang udah dikasi sama ALLAH.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar