Halaman

Senin, 24 Juni 2013

MUSUH, TEMAN DAN PACAR

Musuh itu di bagi 2, yaitu musuh secara terang"an dan musuh dalam selimut

kalo musuh secara terang"an mah banyak banget, dan keliatan banget, kalo dia ga suka sama kita atau benci ke kita, namun musuh yang ga bisa di tebak, hati" dengan musuh seperti ini, kita harus memperhatikan karakter setiap bertemu dengan orang, jangan mudah membicarakan rahasia atau privasi kita, jaga baik-baik. 


maaf, kebanyakan musuh dalam selimut itu adalah kaum hawa yang ingin mencari kelemahan dari diri kita. Dia sebelumnya adalah sahabat, namun siapa yang tau bahwa dia adalah musuh dalam selimut, atau lebih tepatnya adalah pengkhianat. bener" cari temen deh ya, cari tau sifat dia secepat mungkin, klo sekiranya ga bener di awal cukup tau aja, tapi jangan di jauhin juga, biasa aja, tapi agak merenggang






Teman juga dibagi dalam beberapa kelompok teman sebatas kenal dan sahabat 

di dunia ini, bohong kalo kita engga memerlukan teman, pasti memerlukan se sosok "teman"  sebenernya susah" gampang si nyari teman yang bner" mau nerima kita lagi susah ataupun senang, bahkan lama dari pertemanan itu juga ga ngejamin kalo dia bisa jadi BFF (best friend forever), kebanyakan teman itu hanya ada disaat senang bos.
harus hati" lagi nih kalo cari temen, usahain si yang sejalan, biar klop dah. gunanya temen banyak lho, contohnya, teman yang pinter, ya lumayan lah buat diajak belajar bareng, kalo temen yang "bandel" ya ada gunanya juga, ya kalo di apa"in bisa minta bantuan, ya banyak"in temen dan sahabat lah didunia ini.



pacar banyak nih kategorinya, CUMA CARI STATUS, MANFAATIN, MAIN-MAIN, SETIA

jujur ya, dari pengalaman gue banyak banget orang yang pacaran itu cuma cari status, biar ga menyandang predikat "jomblo" atau ga laku, parah amat dah tipe kaya gini, hati ko di main-mainin. apalagi yang cuma manfaatin dan main-main, masalah manfaatin ya biasanya si cuma 2 karakter yang dimanfaatin, kalo engga "badan" ya "harta", hhhhaaaaa...
suka miris nih kalo cuma jadi pelampiasan nafsu doang. enak di cowo, ga enak di cewe, hhheee,, lagian knapa juga cewenya mau.


kalo yang bner-bner setia si kebanyakan cuma di satu pihak doang, cowonya yang sayang, cewenya engga. atau cewenya yang sayang, cowonya engga. 

kalo yang bner, kedua-duanya harus saling mencintai, ya yang namanya cinta si harus nerima apa adanya si pasangan istilahnya, ga cuma waktu cantik or ganteng doang, tapi disaat amit-amit yatangannya ga ada, atau kakinya udah ga ada, dia masih sayang sama lo. nah itu baru cinta sejati. 

kalo lo udah meninggal, walaupun dia udah sama yang lain, tapi hati dia cuma buat lo. atau dia jalani hidup sendiri, berharap di suatu saat nanti ada lo disana dan bertemu kembali








Tidak ada komentar:

Posting Komentar